gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Piero Putuskan Tampil di Jepang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

Del Piero Putuskan Tampil di Jepang

Del Piero Putuskan Tampil di Jepang

Alessandro Del Piero bakal tampil di laga amal J-League © AFP

PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero bakal kembali merumput di Jepang. Namun bukan untuk satu musim, melainkan dalam laga spesial untuk amal J-League d Kashima Stadium akhir pekan ini.

Ikon Bianconeri itu dijadwalkan bergabung dengan skuad 'Team as One' yang berisi para pemain dari Tohoku, Jepang - daerah yang terkena dampak bencana alam tahun kemarin. Lawan mereka adalah para bintang J-League pilihan fans.

"Saya akhirnya kembali ke Jepang untuk kali pertama setelah sekian lama. Dan saya merasa beruntung bisa mendapatkan peluang ini," tulis pemain berusia 37 tahun itu pada blog resminya.

"Saya tak sabar untuk bertemu semua fans yang sudah memberi saya cinta dan dukungan sepanjang karir saya. Saya senang bisa tampil di laga ini demi membantu mereka yang menderita dari bencana tersebut, serta untuk kota-kota yang tengah dalam proses pembangunan kembali."

Del Piero memang tak asing lagi dengan Negeri Matahari Terbit. Ia pernah tampil di sana bersama Juve di Piala Toyota 1996, dan juga Piala Dunia 2002 bersama Italia. Bahkan setelah bencana alam menggulung Jepang tahun lalu, ia mengumpulkan dana hingga 250.000 euro lewat yayasannya. (gl/row)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/del-piero-putuskan-tampil-di-jepang-68f9dd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More