gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Bosque: Pujian Berlebih Bisa Merusak Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Del Bosque: Pujian Berlebih Bisa Merusak Spanyol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque khawatir jika pujian yang berlebihan kepada tim Matador bisa memberikan efek negatif. Del Bosque khawatir banyaknya pujian yang mengalir bisa mempengaruhi permainan Iker Casillas dkk.

La Roja diluar dugaan bisa meraih trofi ketiga mereka secara beruntun di pentas Euro lalu. Penampilan garang Spanyol menghasilkan kemenangan telak 4-0 dari Italia di partai final Namun Del Bosque meminta timnya tetap rendah hati jika ingin kejayaan mereka berlanjut.

"Terlalu banyak pujian adalah berbahaya," ucap del Bosque kepada Sport. "Ini sudah mulai tidak normal, karena dari 16 tim yang berpartisipasi di setiap gelaran Euro, 15 lainnya akan menemui kegagalan. Anda juga bisa belajar dari kekalahan."

Tiga penggawa Spanyol yang turut mengantarkan Spanyol juara di Euro lalu juga akan bermain di gelaran Olimpiade mendatang. Del Bosque berharap jika Spanyol bisa meraih sukses di ajang empat tahunan itu.

Spanyol akan menghadapi Jepang, Honduras dan Maroko di babak penyisihan grup. Jika lolos ke babak perempat final, maka Spanyol harus menghadapi salah satu dari Brasil, Mesir, Belarusia atau Selandia Baru. (gl/mac)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/del-bosque-pujian-berlebih-bisa-merusak-spanyol-092520.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More