gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Curi Kekuatan Malaysia di Java Cup 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Curi Kekuatan Malaysia di Java Cup 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Timnas Indonesia harus kembali berduel dengan Malaysia di Grup B Piala AFF 2012 nanti. Namun, Garuda Merah Putih punya modal untuk menghadapi Safee Sali cs.

Berdasarkan hasil undian yang dilaksanakan hari ini, Timnas Senior kita akan segrup dengan Singapura dan Malaysia. Harimau Malaya sendiri merupakan tim berat di Grup B. Selain juara bertahan, mereka kali ini menyandang status sebagai tuan rumah.

Keberadaan Java Cup 2012 pada akhir Juli ini diakui Limbong sangat berarti bagi Timnas. Sebab ini lah modal berharga sebelum menatap Piala AFF yang dijadwalkan akan berlangsung September nanti.

"Di Java Cup rencananya Timnas Indonesia akan digabung dengan Timnas U-23 atau U-22 ini. Itu harus kita maksimalkan untuk meramu pemain untuk Piala AFF," terang Koordinator Timnas, Bernard Limbong pada Bola.net di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (11/7).

Di turnamen ini, Malaysia sudah menyatakan diri turut berpartisipasi bersama dua klub Eropa, Everton dan Galatasaray. Nah, kesempatan itu lah yang harus dimaksimalkan Nil Maizar untuk mencuri kekuatan Harimau Malaya.

"Malaysia sudah konfirmasi ikut dan kirim Timnas seniornya. Kita bisa curi kekuatan mereka di Java Cup," tegas Limbong. (fjr/dzi)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/curi-kekuatan-malaysia-di-java-cup-2012-d8884b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More