gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cosmi: Milan Beruntung Ibra Hengkang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Cosmi: Milan Beruntung Ibra Hengkang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cosmi: Milan Beruntung Ibra Hengkang

Cosmi senang dengan penjualan Ibra (c) AFP


Bola.net - Pelatih Siena Serse Cosmi meyakini bahwa kepergian Zlatan Ibrahimovic akan berdampak bagus bagi AC Milan. Menurutnya, pemain seperti Ibra hanya mementingkan uang, bukan prestasi.

Para fans Milan sepertinya memiliki pendapat yang berbeda dengan Cosmi. Mereka telah melakukan protes terkait penjualan dua pemain andalan Rossoneri, Ibra dan Thiago Silva. Beberapa di antaranya bahkan berencana mengajukan gugatan kepada klub dengan dasar 'iklan palsu' dalam penjualan tiket terusan mereka.

Cosmi bersikukuh bahwa Milanisti harusnya berterima kasih kepada Presiden Silvio Berlusconi atas transfer itu. "Kepergian Ibra merupakan hal yang bagus bagi Milan. Sekarang mereka bisa memiliki kesempatan besar untuk membangun kembali kekuatannya," ucap Cosmi kepada Sportmediaset.

"Kita harus membawa kembali sepakbola Italia ke level yang lebih tinggi. Beberapa pemain mungkin ingin kembali ke Italia di masa depan. Saat itu, kita bisa dengan tegas menutup pintu untuk mereka," lanjutnya.

"Jika kita sukses membangun kembali kekuatan kita dengan pemain binaan sendiri, akan ada antrian para bintang yang ingin kembali ke Serie A. Para pemain yang pergi seperti Ibra hanya mementingkan uang. Prancis dan China bukanlah masa depan bagi sepakbola," tutup Cosmi.

Ibra memang mendapatkan kenaikan gaji di PSG. Dia kini dibayar sekitar 15 juta euro per musim, tertinggi di Ligue 1. (foti/hsw)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/cosmi-milan-beruntung-ibra-hengkang-f7dc0f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More