gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Coentrao Berjanji Pulang ke Benfica ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Coentrao Berjanji Pulang ke Benfica

Bola.net - Bek Real Madrid, Fabio Coentrao rupanya masih belum bisa melupakan Benfica dan ia berjanji akan kembali ke bekas klubnya itu sebelum pensiun. 

Penggawa timnas Portugal itu meninggalkan Benfica 12 bulan lalu dengan bandrol 30 juta euro menuju Madrid. Dan dari enam tahun durasi kontrak, ia baru menjalaninya satu tahun.

Musim kemarin ia menjadi salah satu figur kunci Los Blancos mengunci gelar juara La Liga, menumbangkan dominasi Barcelona. Namun hati Coentrao ternyata masih terpaut pada klub asalnya.

"Benfica adalah klub yang saya cintai, klub di hari saya. Saya akan kembali ketika saya masih fresh, bukan saat saya tengah mengakhiri karir saya," ucapny pada wawancara dengan O Jogo.

Coentrao juga mengaku yakin Benfica bisa mewujudkan mimpi juara mereka musim ini. "Kami punya kualitas hebat dan tahun ini akan jadi milik Benfica. Kekuatan baru akan datang dan tak diragukan lagi akan membantu kami memenangi gelar juara," imbuhnya. (ojogo/row)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/coentrao-berjanji-pulang-ke-benfica-10dfc9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More