gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cech komentari ambisi Abramovich ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Cech komentari ambisi Abramovich

Bola.net - Penjaga gawang Chelsea Petr Cech mengomentari ambisi pemilik klubnya, Roman Abramovich dalam mendapatkan banyak gelar.

Cech yang sudah berada di Chelsea sejak 2004 sudah merasakan pergantian pelatih selama delapan kali. Hal itu menurutnya dikarenakan ambisi tak terbendung dari taipan asal Rusia tersebut.

Meskipun begitu, penjaga gawang timnas Republik Ceko tersebut mengaku masih menghormati semua keputusan Abramovich, walaupun terkadang keputusannya dirasa kurang ideal.

"Idealnya sebuah klub menjaga pelatihnya dalam waktu yang lama, tapi terkadang memang seperti ini," ujar Cech terkait banyaknya pergantian pelatih di Chelsea.

"Jika anda mempunyai pemilik klub yang mengharapkan timnya memenangkan trofi setiap tahun, kadang ia harus mengganti pelatih. Musim lalu pergantiannya membuat perbedaan, yakni berakhir dengan hasil dua trofi."

Cech juga menambahkan bahwa trofi Liga Champions musim lalu membuat Abramovich berani mengontrak Roberto Di Matteo secara permanen.

"Jika anda memiliki pelatih tim yang memenangkan Liga Champions dan Piala FA, anda pasti berharap hal yang sama. Hal itu bagus, karena seluruh pemain sudah tahu apa yang diinginkan pelatih. Jadi kami tidak memulai dari nol." (sky/atg)

LIGA INGGRIS - AVB Jelaskan Perbedaan Tottenham dan Chelsea 

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cech-komentari-ambisi-abramovich-54e2d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More