gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Carroll Dibandrol 20 Juta Pound ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

Carroll Dibandrol 20 Juta Pound

Carroll Dibandrol 20 Juta Pound

Carroll dibandrol harga 20 juta poundsterling © AFP

PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Liverpool merilis harga bagi tim yang berminat menggunakan jasa ujung tombak Andy Carroll, yakni sebesar 20 juta poundsterling.

Newcastle United, mantan klub Carroll beberapa waktu lalu mengaku ingin memulangkan strikernya, namun dengan status pinjaman seharga 12 juta poundsterling per musimnya.

Tawaran tersebut akhirnya ditolak oleh kubu The Reds, meskipun hampir bisa dipastikan bahwa Carroll kemungkinan akan tergeser dari skuad inti Brendan Rodgers musim depan.

Akan tetapi hal itu tidak lantas membuat klub-klub yang berminat merekrut penyerang The Three Lions di Euro tersebut bisa mendapatkannya dengan harga murah, mengingat Liverpool mendatangkan Carroll dengan harga yang cukup tinggi.

Ia didatangkan ke Anfield dari Newcastle pada 18 bulan silam dengan bandrol harga 35 juta poundsterling plus gaji 80,000 poundsterling tiap pekannya.

Liverpool tampaknya lebih menginginkan perekrutan Carroll secara permanen dan hanya akan melepasnya dengan status pinjaman jika ada kemungkinan transfer secara permanen di kemudian hari.

Carroll sebenarnya masih ingin membuktikan kapasitasnya di Anfield, namun ia juga berpeluang untuk kembali ke West Ham United yang hingga kini masih memantau situasinya di Liverpool. (sun/atg)

LIGA INGGRIS - Newcastle Tertarik Pulangkan Carroll 

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/carroll-dibandrol-20-juta-pound-e5a468.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More