gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cannavaro: Kemarilah Juve! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Cannavaro: Kemarilah Juve!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cannavaro: Kemarilah Juve!

Cannavaro angkat trofi Copa Italia (c) AFP


Bola.net - Piala Super Italia antara Napoli dan Juventus akan segera dimulai dan Paolo Cannavaro yakin timnya akan kembali mengulang sukses mereka di Copa Italia.

Beijing akan menjadi saksi siapakah tim yang akan merajai Italia. Scudetto Itali, Juventus tentu ingin membalas kekalahan mereka di partai puncak, sedangkan Napoli tentu saja ingin membuktikan keperkasaan mereka kembali dan meraih trofi pertama mereka di musim ini.

Cannavaro yang juga kapten Napoli yakin bahwa dirinya akan mampu memimpin rekan-rekannya untuk meraih gelar pertamanya sebelum musim baru Liga Serie A bergulir. Selain itu, ia juga ingin menjadi sosok legendaris sama seperti Totti dan Del Piero.

"Baik kami dan Juve sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti, tapi bagi kami Super Cup adalah tujuan pertama dan kami ingin meraih gelar kembali setelah Copa Italia di bulan Mei lalu," ujar sang kapten kepada majalah Il Mattino.

"Saya ingin menjadi seperti Francesco Totti di Roma dan Alessandro Del Piero di Juventus. Saat ini saya merasakan kepercayaan lebih dari fans, meskipun akan sangat sulit menjadi sebuah sosok di pesepak bolaan modern saat ini."

Kick off rencananya akan dilakukan pada 11 Agustus. Ini akan menjadi kali ketiga bagi Negeri Tirai Bambu untuk menjadi penyelenggara perhelatan Super Copa Italia.  (foti/bgn)

23 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/cannavaro-kemarilah-juve-cf6c89.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More