gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cagliari Patenkan Status Thiago Ribeiro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Cagliari Patenkan Status Thiago Ribeiro

Bola.net - Cagliari mengumumkan jika mereka sudah mematenkan status Thiago Ribeiro yang sebelumnya dipinjam dari klub asal Uruguay, Rentistas.

Sebelumnya dikabarkan jika Riberio yang bergabung Cagliari musim lalu dengan status pinjaman tidak berminat untuk bertahan di Sardinia. Namun terbukti rumor tersebut tidak benar adanya setelah kontrak pemain berusia 26 tahun itu dipatenkan oleh pihak klub.

"Menyikapi banyaknya kabar yang beredar dalam beberapa hari terakhir terkait dengan Thiago Ribeiro dan Cagliari. Seperti biasa kabar tersebut hanyalah rumor belaka, tidak berdasar fakta, hanya bualan belaka," begitu bunyi pernyataan resmi klub.

"Sang pemain mendapat kontrak permanen sesuai dengan kesepakatan yang terjalin pada tanggal 1 Juli lalu. Dengan begitu, segala kabar yang beredar terkait kontrak pemain tidak mempunyai dasar yang kuat."

Riberio yang sebelumnya dipinjamkan ke klub asal Prancis, Bordeaux, sudah mencetak 4 gol di 35 penampilan bersama Cagliari di pentas Serie A musim lalu. (gl/mac)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/cagliari-patenkan-status-thiago-ribeiro-c0d33e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More