gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Buffon Bantah Berseteru Dengan Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Buffon Bantah Berseteru Dengan Balotelli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mario Balotelli dikabarkan berseteru dengan Gianluigi Buffon setelah kalah dari Spanyol di final Euro 2012. Kejadian tersebut terjadi di ruang ganti setelah prosesi pengalungan medali, demikian dilansir La Gazzetta dello Sports.

Balotelli tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena gagal memenangkan Euro 2012. Dan ketika sudah di dalam ruang ganti, Super Mario menyalahkan para pemain Juventus atas kekalahan besar yang diderita Italia.

Buffon tidak terima dengan perkataan Balotelli dan sang kapten langsung mendamprat Balotelli di depan semua pemain Italia. Kekisruhan tersebut berlangsung selama sepuluh menit sebelum akhirnya berhasil didamaikan.

Namun kabar perseteruan iu langsung dibantah oleh Buffon. Menurut versi Buffon, semua rumor yang megatakan dirinya bertengkar dengan Balotelli merupakan berita sampah.

Lewat akun Facebook-nya, Buffon menjelaskan bahwa tidak pernah ada masalah antara dirinya dengan Mario Balotelli. Balotelli memang sempat menghilang setelah pertandingan usai namun kembali keluar untuk menerima pengalungan medali. (gl/foti/hsw)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/buffon-bantah-berseteru-dengan-balotelli-ab628c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More