gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bidik Afellay Agar Bujuk Van Persie ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Bidik Afellay Agar Bujuk Van Persie

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Arsenal berharap akan berhasil mendapatkan pemain Barcelona FC, Ibrahim Afellay.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terus melanjutkan perburuan pemain musim panas ini. Setelah berhasil mendapatkan Lukas Podolski dan Olivier Giroud, arsitek The Gunners tersebut berencana mendatangkan Afellay.

Klub London Utara ini ingin mendatangkan mantan pemain PSV Eindhoven tersebut untuk memperkuat barisan depan mereka. Tidak hanya itu, kehadiran Afellay nantinya juga diharapkan untuk dapat membujuk Robin van Persie agar bertahan di Emirates.

Afellay yang juga pemain Timnas Belanda tersebut gagal masuk di tim inti skuad Blaugrana. Sepertinya, di tangan manajer anyar Barca, Tito Vilanova, Afellay tetap tak akan mendapatkan tempat di proyek mantan asisten Josep Guardiola itu.

Pihak Nou Camp sendiri ingin melepas Afellay jika ada klub yang berani membayar lebih dari enam juta pounds. Dan saat ini, dua klub yang nampaknya tertarik adalah Tottenham dan Arsenal.

Afellay menjadi bagian dari skuad Timnas De Oranje racikan Bert Van Marwijk di Euro 2012 lalu. Pemain 26 tahun tersebut banyak dikritik oleh suporter timnas karena ulahnya diluar lapangan yang jarang ikut berkumpul dengan rekan sesama timnas lain. (cof/ctr)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bidik-afellay-agar-bujuk-van-persie-6b9c5e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More