gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Berjuang Keras Raih Podium, Hayden Tak Menyesal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Berjuang Keras Raih Podium, Hayden Tak Menyesal

Bola.net - Nicky Hayden telah berupaya keras untuk meraih podium MotoGP Italia bagi para penggemar Ducati. Hayden yang menjalani start dari posisi keempat, sempat bertarung melawan Andrea Dovizoso dan Stefan Bradl demi finis di posisi ketiga.

Sayangnya, Hayden melakukan kesalahan di lap terakhir dan harus puas finis di posisi ketujuh setelah disalip oleh rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi dan pebalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow.

"Saya melakukan start dengan baik, namun ban saya selalu mengalami selip di lap-lap awal. Saya pikir saya telah merusak ban motor kami. Namun akhirnya saya bisa kembali mengendalikan situasi," ujar Hayden.

The Kentucky Kid pun mengaku bahwa di tujuh lap terakhir, ia telah berusaha sekeras mungkin meski tak yakin bisa menyelesaikan balapan.

"Ketika saya berhasil menyalip Stefan, yang saya pikirkan hanyalah menyalip Dovi dan membuat Ducati menapaki podium, jadi saya tak menyesal karena saya telah berusaha," lanjutnya.

"Tapi pada akhirnya, kami tidak bisa bergembira atas posisi ketujuh. Itu karena kami hanya berharap penggemar Ducati yang datang ke Mugello bisa berbangga. Ducati telah memberi saya motor yang baik dan kami benar-benar memiliki peluang besar untuk meraih podium," pungkasnya. (cn/kny)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/berjuang-keras-raih-podium-hayden-tak-menyesal-abc923.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More