gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Belhanda Tegaskan Bertahan di Montpellier ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Belhanda Tegaskan Bertahan di Montpellier

Bola.net - Bintang muda Liga Prancis Younes Belhanda menampik semua spekulasi tentang kepindahannya dan mengaku akan bertahan di Montpellier.

Gelandang internasional Maroko tersebut sebelumnya kerap dikaitkan segera mengikuti rekan setimnya di Montpellier musim lalu Olivier Giroud menuju klub Premier League Arsenal.

Selain The Gunners, beberapa klub besar Eropa juga dikabarkan memburu pemain muda terbaik Ligue 1 musim lalu tersebut, salah satunya adalah klub kaya baru yang juga berkompetisi di Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun Belhanda mengaku lebih tertarik untuk menjalani musim depan dan berlaga di Liga Champions bersama Montpellier, sebelum mencari tantangan baru.

"Saya ingin memperjelas bahwa pilihan saya adalah untuk melanjutkan petualangan bersama teman-teman saya di Montpellier," tegas pemain 22 tahun tersebut melalui akun situs Facebook-nya.

"Saya ingin bermain di Liga Champions bersama klub di mana saya belajar."

"Saya sangat senang untuk mempertahankan warna klub ini lagi musim depan." (fb/atg)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/belhanda-tegaskan-bertahan-di-montpellier-298dd5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More