gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bek City Selangkah Lagi Menuju Turki ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Bek City Selangkah Lagi Menuju Turki

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Klub Turki Bursaspor mengungkapkan bahwa mereka tengah mengincar bek Manchester City Kolo Toure. Pelatih Bursaspor Ertugrul Saglam mengatakan sendiri bahwa negosiasi tengah berlangsung antar klubnya dengan Toure.

Saglam mengatakan: "Kami sedang berbicara dengan Kolo Toure dalam dua hari terakhir. (Pembelian Toure) ini bisa menjadi salah satu transfer paling penting yang pernah kami lakukan."

"Tapi tentu saja tidak ada yang pasti sebelum seseorang menandatangani kontrak. Yang jelas kami tengah berusaha keras agar transfer ini bisa segera terwujud."

Toure yang telah berusia 31 tahun memiliki kontrak yang tersisa satu tahun lagi bersama The Citizens. Posisinya di skuad City juga sudah tergusur oleh duo Vincent Kompany dan Joleon Lescott. Sangat mungkin Toure memilih untuk meninggalkan City, apalagi dia hanya turun sebagai starter delapan kali sepanjang musim lalu.

Di lain pihak, City juga berniat menjual beberapa pemain yang bergaji besar, Toure adalah salah satunya. Mantan pemain Arsenal ini menikmati bayaran senilai 90 ribu pound per minggu dari City. (ss/hsw)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/bek-city-selangkah-lagi-menuju-turki-486289.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More