gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham Ingatkan Nesta Sebelum Pindah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Beckham Ingatkan Nesta Sebelum Pindah

Bola.net - Mantan defender AC Milan Alessandro Nesta mengaku belajar kepada David Beckham sebelum memutuskan untuk hijrah ke MLS.

Nesta yang pernah memenangi gelar juara dunia bersama Gli Azzurri Italia mengaku sudah berbicara dengan Beckham yang juga mantan rekannya di Rossoneri tersebut.

Nesta menganggap Beckham adalah sosok yang ideal untuknya berkonsultasi, mengingat eks bintang Manchester United tersebut sudah merasakan atmosfer Liga Amerika sejak 2007 silam.

Nesta yang kini resmi memperkuat klub Kanada Montreal mengatakan bahwa dalam pembicaraan tersebut Beckham kerap mengingatkan bahwa MLS tidak akan semudah yang dibayangkannya.

"David memberitahu saya bahwa jika saya tidak berlatih secara serius, saya beresiko menimbulkan kesan pertama yang buruk," ungkap Nesta yang identik dengan nomor 13 tersebut.

"Saat menonton pertandingan MLS di televisi, saya tahu bahwa ia berkata benar."

"Saya telah berbicara dengan pelatih dan mengatakan saya akan membutuhkan dua atau tiga minggu untuk mengembalikan kemampuan, sehingga saya tidak memberi kesan pertama yang buruk." (sw/atg)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/beckham-ingatkan-nesta-sebelum-pindah-90fa97.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More