gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bebe Disertakan dalam Tur United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Bebe Disertakan dalam Tur United

Bola.net - Masih ingat Bebe? 'Si kucing dalam karung' Manchester United itu disertakan dalam skuad Setan Merah untuk tur ke Afrika Selatan dan China pekan ini.

Pemain Portugal berusia 22 tahun itu jadi bahan pembicaraan ketika dibeli manajer Sir Alex Ferguson dengan harga lumayan mahal bahkan tanpa mengetahui langsung penampilannya.

Pemain yang pernah menjadi tuna wisma itu gagal menunjukkan performa yang impresif pada musim pertamanya di Old Trafford. Musim lalu ia dipinjamkan ke Besiktas namun di sana penampilannya justru dibenamkan oleh cedera.

United tak menyertakan nama Chris Smalling dan Jonny Evans karena masih dibekap cedera, sementara pemain baru Shinji Kagawa sudah disertakan dalam tim. Rio Ferdinand akan menyandang ban kapten tim yang kali ini dihuni sejumlah pemain muda.

Para pemain United dijadwalkan terbang ke Durban Selasa pagi esok waktu setempat untuk memulai tur yang juga menyambangi Cape Town dan Shanghai.

Skuad United untuk tur pra-musim:
Lindegaard, Amos, Johnstone; Ferdinand, Veseli, Vermijl, Wootton, Blackett; Valencia, Anderson, Carrick, Scholes, Powell, Kagawa, Bebe, Tunnicliffe, Lingard, Brady, Petrucci; Berbatov, Hernandez, Macheda. (espn/row)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bebe-disertakan-dalam-tur-united-c22544.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More