gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barcelona Takut Alba Kelelahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Barcelona Takut Alba Kelelahan

Bola.net - Barcelona FC khawatir Jordi Alba akan mengalami kelelahan setelah mengikuti pertandingan olimpiade sebelum La Liga musim ini dimulai.

Alba tengah menyiapkan diri untuk ikut bersama timnas Spanyol di ajang Olimpiade London 2012. Bek kiri yang ikut membantu Spanyol meraih juara Euro 2012 ini, pindah dari Valencia FC menuju Nou Camp dengan harga 14 juta euro beberapa hari yang lalu.

"Jordi menjadi pemain kami dalam waktu yang masih singkat. Jelas, kami membelinya bukan untuk musim panas ini saja, tapi lima musim," ujar Direktur Olah Raga Barcelona, Andoni Zubizarreta pada AS.

"Sementara ini kami masih mencari solusi terbaik tentang pertandingan Olimpiade ini."

"Kami akan berbicara pada Federasi dan melihat kepentingan semua orang untuk memilih yang terbaik."

Di lain pihak, pelatih tim Spanyol di Olimpiade, Luis Milla menghadapi isu tersebut dengan santai dan yakin bahwa Alba akan menjadi bagian dari skuadnya. Mereka akan berjumpa dengan Jepang di Glasgow tanggal 26 Juli nanti.

"Saya sangat tenang. Sikap Alba sama seperti kami. Saya telah berbicara padanya dan dia ingin ikut bermain. Kami semua belum pergi ke lapangan," kata Milla.

"Kami akan mengevaluasi situasi ini tapi antara Federasi dan Alba akan segera menentukan hasilnya dalam waktu dekat."

Sementara itu, pelatih timnas senior La Furi Roja, Vicente del Bosque, juga yakin bahwa pertandingan Olimpiade nanti akan menjadi tambahan pengalaman yang positive bagi Alba.

"Saya yakin dia akan bermain di Olimpiade. Itu akan bagus untuk kesempatan terakhirnya bermain di Olimpiade."

"Dia adalah bagian penting dari kemenangan Spanyol di Euro. Dan akan sangat bagus jika dia ikut bergabung bersama rekan-rekan seusianya di turnamen ini." (fox/ctr)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/barcelona-takut-alba-kelelahan-732b32.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More