gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barca Sudah Jual Tello ke Atletico? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Barca Sudah Jual Tello ke Atletico?

Barca Sudah Jual Tello ke Atletico?

Tello jadi incaran Atletico (c) AFP

Bola.net - Cristian Tello dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Atletico Madrid. Barcelona FC telah menjualnya dengan harga 6 juta euro, tapi Barca juga menyisipkan klausul pembelian kembali.

Itulah yang dikabarkan oleh Catalunya Radio. Menurut stasiun radio yang cukup dekat dengan Barca ini, Tello telah diikat kontrak selama tiga tahun.

Jika laporan ini benar, maka Barca telah melepas lagi salah satu pemain binaan akademi mereka. Tello berpeluang menyusul jejak pemain-pemain seperti Cesc Fabregas, Jordi Alba, atau Gerard Pique yang memilih untuk mencari pengalaman di klub lain sebelum kembali ke Barca sebagai pemain jadi.

Barcelona belum memberikan komentar mereka mengenai transfer ini. Tetapi pihak Atletico mengatakan bahwa kedua klub belum mencapai kesepakatan untuk transfer Tello. Namun Atletico tak mau menutupi bahwa Tello adalah salah satu target utama mereka di bursa transfer kali ini.

Tello yang saat ini berusia 20 tahun bermain 21 kali di tim utama dan 16 kali di tim B Barca musim lalu. Josep Guardiola memberi Tello kepercayaan besar dan memainkannya di tiga pertandingan Copa del Rey.

Tello saat ini masih tergabung bersama skuad Spanyol di Olimpiade 2012 Inggris. (mrc/hsw)

19 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/barca-sudah-jual-tello-ke-atletico-1c2604.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More