gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barca Dan Madrid Kompak Protes Jadwal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Barca Dan Madrid Kompak Protes Jadwal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pertandingan persahabatan antara Spanyol melawan Puerto Rico pada 15 Agustus rupanya membuat duo Clasico marah. Real Madrid dan Barcelona FC merasa jadwal pertandingan itu merupakan sesuatu yang 'gila'.

Spanyol akan terbang ke Puerto Rico untuk bertanding pada tanggal 15 Agustus, padahal pertandingan pertama La Liga akan berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Agustus.

Bukan tanpa alasan jika Barca dan Madrid berang dengan pertandingan itu. Yang pertama, timnas Spanyol memang menyedot pemain dari kedua klub ini. Di skuad inti La Roja, hanya David Silva dan Fernando Torres saja yang bukan berasal dari duo Clasico.

Alasan lain adalah bahwa Barca dan Madrid akan bentrok di ajang Piala Super Spanyol lebih dulu. Kedua tim khawatir jika Spanyol memaksakan pertandingan persahabatan mereka, para pemain akan kelelahan sebelum memasuki musim baru.

"Pertandingan persahabatan itu bukan pilihan yang logis. Jika semua hal terus dilakukan seperti ini, maka itu akan mengirim pesan buruk bagi pengelolaan sepakbola Spanyol. Kami mengerti keinginan Federasi, tapi bukan berarti kami menyetujuinya," ucap Toni Freixa, juru bicara Barcelona.

Sementara itu, Direktur Hubungan Institusional Real Madrid Emiliano Butragueno juga menyampaikan penolakannya. Madrid akan menjalani pertandingan pertama di La Liga melawan Valencia di Santiago Bernabeu.

"Valencia adalah rival besar kami. Rasanya akan terlalu cepat jika kami harus melawan mereka tanggal 19 Agustus. (Sebelumnya) ada pertandingan persahabatan Spanyol dan kami juga punya jadwal di Amerika Serikat. Jadwal pertandingan ini akan menyulitkan kami," keluh Butragueno.  (mrc/hsw)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/barca-dan-madrid-kompak-protes-jadwal-c76761.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More