gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Banyak Pemain Inti Absen Pangkal Kekalahan Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Banyak Pemain Inti Absen Pangkal Kekalahan Arema

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kekalahan 0-1 yang diderita Arema Indonesia IPL di kandang Bontang FC disebabkan karena banyak pemain inti yang absen. Hal ini diungkapkan Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic.

Menurut Dejan, di pertandingan ini, terlalu banyak pemain lapis kedua yang dia mainkan. Hal ini terbukti sebagai kelemahan terbesar Arema.

"Pemain yang turun hari ini sebagian sudah lama tidak pernah turun full 90 menit," ungkap pelatih asal Serbia ini.

Di pertandingan ini, Dejan tak memiliki pilihan lain selain menurunkan para pemain pelapisnya. Pasalnya, sebagian besar penggawa inti Arema harus absen di laga ini.

Anggo Julian, Ahmad Amirudin, Andrew Barisic, dan Roman Chemelo harus pulang terlebih dulu ke Malang karena menderita cedera. Cedera ini mereka dapat dalam laga di kandang PSMS Medan. Selain itu, Marko Krasic dan Herman Rhomansyah juga harus absen karena akumulasi kartu.

Selain para pemain tersebut, Arema juga kehilangan Gunawan Dwi Cahyo. Bek tangguh Arema ini absen karena menikah. (den/dzi)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/banyak-pemain-inti-absen-pangkal-kekalahan-arema-b0df63.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More