gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bahasa Bukan Halangan Kagawa Untuk Bersinar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Bahasa Bukan Halangan Kagawa Untuk Bersinar

Bahasa Bukan Halangan Kagawa Untuk Bersinar

Kagawa, bintang anyar MU. © AFP


Bola.net - Shinji Kagawa memang masih belum fasih berbahasa Inggris. Meski begitu, hal tersebut tak menghalanginya untuk bersinar di Manchester United.

Apa yang ditunjukkan Kagawa selama sesi latihan membuat Alex Ferguson terkesan. Palatih asal Skotlandia ini merasa terkesan dengan kecerdasan yang dimiliki pemain Jepang itu. Pasalnya, Fergie tidak perlu mengulang-ulang apa yang ia instruksikan padanya.

"Hal yang membanggakan saya adalah di setiap latihan yang kami lakukan di tempat latihan, dia (Kagawa) tidak pernah butuh penjelasan panjang," terang Ferguson kepada The Sun

Lebih lanjut pelatih berusia 70 tahun ini menuturkan anak asuhnya itu seolah memahami bahasa Inggris. Maka dari itu, ia hanya butuh mendemonstrasikan semuanya sekali saja.

Kagawa sendiri adalah satu dari pemain yang didatangkan Red Devils di musim panas ini. Nampaknya harga 17 juta Poundsterling memang pantas untuk dibayarkan kepada Borussia Dortmund jika menilik apa yang telah ia lakukan sejauh ini.

Ferguson juga menambahkan bahwa performa pemain berusia 23 tahun in telah menunjukkan seperti apa kualitas dirinya. Hal itu adalah sebuah bukti bahwa Kagawa memang lah seorang pemain yang luar biasa. (sun/bgn)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bahasa-bukan-halangan-kagawa-untuk-bersinar-1aecd1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More