gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ayah Melo Berharap Juve Lepas Anaknya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Ayah Melo Berharap Juve Lepas Anaknya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ayah Melo Berharap Juve Lepas Anaknya

Felipe Melo (c) AFP


Bola.net - Ayah dari Felipe Melo meminta Juventus untuk segera melepas anaknya menuju Galatasaray. Ayah Melo minta agar Bianconeri tidak menolak tawaran dari Galasataray hingga anaknya bisa mendapat kontrak permanen di klub raksasa Turki itu.

Dibeli dengan harga mahal 18 juta euro di tahun 2009, Melo gagal bersinar bersama dengan Juve. Keadaan berbeda justru terjadi ketika Melo dipinjamkan ke Galasataray. Gelandang asal Brasil ini mampu menjaga performa apiknya dengan memainkan 36 laga dan mencetak 12 gol.

Ayah Melo merasa frustasi dengan keadaan yang menimpa anaknya, serta kecewa dengan keputusan Juve yang menolak menurunkan bandrol harga Melo. Dipercaya olehnya jika bandrol harga tinggi akan menghambat proses kepindahan anaknya menuju Turk Tekecom Arena.

"Anak saya sudah sepakat dengan Galatasaray. Yang menjadi masalah adalah kesepakatan kedua klub. Mereka perlu berunding untuk menemukan kata sepakat," ucap sang ayah kepada reporter.

Galasataray memang tertarik untuk bisa mematenkan status Melo. Namun sayangnya Juve bersikukuh di harga 13 juta euro, sementara tim asuhan Fatih Terim ini hanya menyediakan dana sebesar 7 juta euro. (gl/mac)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ayah-melo-berharap-juve-lepas-anaknya-1a50dc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More