gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB: Tottenham Adalah Tantangan Menarik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

AVB: Tottenham Adalah Tantangan Menarik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah resmi ditunjuk menjadi pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas langsung berbicara kepada situs resmi klub barunya. AVB mengatakan bahwa Tottenham merupakan salah satu klub paling menarik di Liga Premier Inggris.

"Tottenham Hotspur adalah klub hebat dengan tradisi kuat dan dukungan yang fantastis. Klub ini memiliki pendukung besar, baik di Inggris maupun di seluruh dunia. Saya merasa terhormat bisa menjadi pelatih di sini."

"Buat saya, ini adalah salah satu posisi kepelatihan paling menarik di Liga Premier Inggris. Saya sudah beberapa kali melakukan diskusi dengan Chairman dan dewan direksi klub, kami memiliki visi yang sama untuk kemajuan dan masa depan Spurs."

"Klub ini memiliki skuad yang diimpikan oleh banyak pelatih. Bersama-sama, saya yakin kami bisa mendatangkan sukses bagi Spurs di masa depan," pungkas mantan pelatih Chelsea ini.

Sementara itu, Chairman Tottenham Daniel levy mengungkapkan kegembiraannya setelah mengamankan jasa AVB. "Saya bahagia Andre setuju untuk menjadi pelatih kami. Dia memiliki reputasi bagus dalam hal pengetahuan teknis di sepakbola."

"Dia juga mampu menciptakan tim yang bermain cantik dan menyerang. Andre dan kami sama-sama memiliki ambisi untuk mengembangkan pemain muda. Dia akan memiliki kesempatan itu karena kami punya training center kelas dunia yang masih baru," pungkas Levy.  (thc/hsw)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-tottenham-adalah-tantangan-menarik-05d147.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More