gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB Bantah Tertarik Datangkan Hulk ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

AVB Bantah Tertarik Datangkan Hulk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
AVB Bantah Tertarik Datangkan Hulk

Hulk (c) AFP


Bola.net - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menepis spekulasi yang menyebutkan dirinya tertarik mendatangkan Hulk. Namun pada saat bersamaan, AVB mengakui jika dirinya mempunyai hubungan baik dengan striker Porto tersebut.

Sebelumnya pada hari Jumat (20/7) kemarin, Villas-Boas terlihat mengunjungi Hulk di hotel tempat skuad Brasil menginap. Kontan dari kunjungan itu, mencuatkan isu jika AVB tengah mendekati penyerang berusia 25 tahun itu untuk memboyongnya ke White Hart Lane.

Villas-Boas membantah spekulasi yang beredar, tetapi juga mengakui kekagumannya kepada talenta yang dimiliki oleh Hulk. "Hulk bagi saya adalah pemain yang spesial. Kami memiliki saat-saat menyenangkan bersama di Poto dan saya tak memungkiri jika mempunyai hubungan baik dengannya. Tetapi kami bertemu hanya untuk ngobrol, tidak lebih dari itu," ucap AVB kepada Terra.

AVB yang menggantikan Harry Redknapp sebagai manajer Spurs di awal musim ini, sebelumnya berhasil membawa Porto meraih treble winners di musim 2010-11. (terra/mac)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-bantah-tertarik-datangkan-hulk-758450.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More