gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Australia Merasa Terteror Dengan Lemparan Botol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Australia Merasa Terteror Dengan Lemparan Botol

Bola.net - Laga antara Indonesia kontra Australia di kualifikasi Piala Asia U-22 tak luput dari insiden lemparan botol air mineral penonton ke tengah lapangan. Pelatih Australia, Paul Okon mengaku timnya sempat ketakutan dengan hal itu.

Lemparan botol khas Indonesia ini berdatangan dari seluruh penjuru stadion ke tengah lapangan pada saat laga tersisa lima menit. Lemparan juga datang dari arah tribun VIP yang melemparkan botol ke bench Socceroos.

Bagi Paul laga tersebut sebenarnya berjalan menarik, ketat dan saling serang. Sangat disayangkan kalau diwarnai hal-hal seperti itu. "Pemain kami tak ada yang memprovokasi, tiba-tiba banyak botol mengarah ke bench kami. Terus terang saja kami sempat takut dengan lemparan-lemparan seperti itu," ujarnya.

Meski begitu, Australia tak akan mengambil tindakan dengan melaporkannya ke AFC. Mereka menyerahkan sepenuhnya pada AFC karena staf mereka memang berada di sana.

Mengenai hasil pertandingan, ia mengaku cukup puas dengan kinerja timnya yang mampu beradaptasi cuaca Pekanbaru dengan cepat. "Kami senang dengan hasil ini karena kami cukup berat juga menghadapi Indonesia di cuaca seperti ini," terangnya.

Ia menambahkan, "Asal Anda tahu, kami baru dua hari tiba dan di Australia saat ini sedang musim dingin, di sini panas." (fjr/end)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/australia-merasa-terteror-dengan-lemparan-botol-34d956.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More