gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arshavin Ingin Segera Tinggalkan Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Arshavin Ingin Segera Tinggalkan Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pemain Arsenal sekaligus Kapten tim nasional Rusia, Andrei Arshavin, sepertinya tidak ingin bertahan di Emirates.

Menurut agen Arshavin, Andrey Lakhter, kliennya akan segera keluar dari The Gunners. Dia yakin bahwa pemain 31 tahun itu segera merumput bersama salah satu klub raksasa Turki.

"Arsenal akan melakukan segalanya untuk menyingkirkan Arshavin," kata Lakhter di koran Sovetsky Sport. "Lihat saja berapa banyak pemain baru yang didatangkan (Arsene Wenger) untuk lini depan mereka."

"Mengapa tim harus tetap menahan Arshavin, yang mendapatkan gaji lumayan besar, tapi hanya bermain selama 10 sampai 15 menit dari waktu ke waktu? Itu akan membuat sulit untuk menjual dia nantinya. Saat ini, prestasi masa lalu Arshavin masih diingat dan dia berhasil menorehkan tiga assists di Euro 2012," tambahnya.

Kata sang agen, Arsenal akan menjual pemain Rusia ini sebesar 10 juta euro. Namun rasanya nilai tersebut terlalu tinggi.

"Hanya klub MLS yang bisa membayar begitu banyak, tapi mereka tidak menginginkannya," kata Lakhtar. "Ada juga seperti Anzhi. Namun setelah terjadi perubahan di klub, saya tidak berpikir bahwa mereka menginginkannya juga."

Lehkter juga mengatakan, kemungkinan Arshavin bermain di Liga Premier masih ada. Bisa saja bermain untuk Reading. Karena saat ini klub tersebut dimiliki oleh jutawan Rusia, Anton Zingarevich.

"Ada juga pilihan untuk bermain di teluk seperti Qatar, Saudi Arabia dan Uni Emirat Arab," tambah Lakhter.

"Meskipun begitu, mengetahui ambisi dan kepercayaan diri yang dimiliki Andrey, dapat dikatakan dia tidak akan pergi bermain di sana. Saya tahu, dua klub Turki benar-benar menginginkannya."

Agen Arshavin tersebut memang tidak merinci klub mana yang mengincar kliennya. Menurut media Rusia, besar kemungkinan salah satu klub tersebut adalah Galatasaray.

"Yang paling penting untuk Andrei saat ini adalah pergi di mana dia akan dibayar dengan baik," ujar agen.

Musim dingin nanti, Arshavin sepertinya akan kembali ke klubnya dahulu, Zenit St Petersburg, tapi dengan status pinjaman. Pihak Zenit sendiri tidak akan membeli pemain 31 tahun itu karena beberapa waktu lalu, dia mengeluarkan kata-kata kasar pada suporter Rusia setelah timnya gagal di Euro 2012. (rt/ctr)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arshavin-ingin-segera-tinggalkan-arsenal-405532.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More