gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arshavin: Capello Resmi Jadi Pelatih Rusia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Arshavin: Capello Resmi Jadi Pelatih Rusia

Bola.net - Usaha Federasi sepakbola rusia (RFU) untuk mendapatkan pengganti Dick Advocaat sepertinya segera membuahkan hasil. Bukan rahasia lagi jika Rusia hanya ingin mendatangkan pelatih papan atas untuk menangani timnasnya, dan kali ini mereka mendekati Fabio Capello.

Capello sudah berada di Moskow untuk bernegosiasi dengan RFU. Mantan pelatih timnas Inggris ini menjadi satu di antara 13 kandidat yang dipublikasikan oleh RFU. Beberapa nama lain adalah Harry Redknapp, Rafael Benitez, dan Josep Guardiola.

Capello memang sudah banyak difavoritkan oleh berbagai kalangan ketimbang para calon yang lain. Sepertinya, negosiasi Capello dan RFU berjalan lancar, setidaknya menurut Andrei Arshavin.

Lewat situs pribadinya, Arshavin mengungkapkan bahwa Capello telah resmi jadi pelatih tim Beruang Merah. "Pelatih baru timnas Rusia sudah resmi didapat - dia adalah Fabio Capello. Kami berharap Capello mendapatkan kesuksesan di pekerjaan barunya."

Tapi kubu RFU tidak terlalu terburu-buru. Mereka hanya menyatakan bahwa pembicaraan dengan Capello baru akan dilanjutkan minggu depan. Beberapa laporan di Rusia menyebut bahwa pembicaraan itu akan berlangsung pada hari Selasa. (espn/hsw)

 

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/arshavin-capello-resmi-jadi-pelatih-rusia-fa489f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More