gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsenal Tolak Tawaran Juve dan United Untuk Van Persie ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Arsenal Tolak Tawaran Juve dan United Untuk Van Persie

Arsenal Tolak Tawaran Juve dan United Untuk Van Persie

Van Persie jadi Rebutan (c) AFP


Bola.net - Arsenal terus berusaha memagari kapten mereka, Robin van Persie, dari godaan tim-tim besar. Manchester United dan Juventus merasakan 'perlawanan' sengit Arsenal kali ini setelah proposal pembelian mereka ditolak mentah-mentah oleh kubu The Gunners.

Van Persie hanya punya kontrak sampai Juni 2013 di Arsenal, kontrak yang lumayan pendek untuk pemain bintang sepertinya. Penolakan Van Persie terhadap kontrak baru juga menjadi pemicu santernya isu hengkang yang kian kuat berhembus.

Guardian mengabarkan bahwa Arsenal telah menolak tawaran yang diajukan oleh The Red Devils. Belum jelas nilai yang akan diberikan oleh United, tapi Arsenal tak meu melepas penyerang mereka itu di bawah angka 30 juta euro.

Sementara itu, Football Italia melansir bahwa tawaran Juventus juga telah ditolak klub London Utara. Juve menang hanya menawar 20 juta euro.

Sebelumnya, Juventus lewat Direktur Umum Giuseppe Marotta telah menyatakan bahwa mereka tak akan mau membayar 30 juta euro untuk Van Persie maupun target mereka yang lain, Stevan Jovetic.

Jika Van Persie memilih Juve, kemungkinan besar dia akan dibayar sekitar 7,5 juta euro per musim. Angka itu akan menjadikan penyerang Belanda itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Bianconeri. (grd/foti/hsw)

 

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/arsenal-tolak-tawaran-juve-dan-united-untuk-van-persie-b4e9e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More