gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsenal : Giroud Pengganti RVP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Arsenal : Giroud Pengganti RVP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Arsenal akhirnya mengungkapkan bahwa perekrutan Olivier Giroud memang dimaksudkan untuk menggantikan Robin van Persie.

Bulan lalu, The Gunners mendapatkan Giroud dari Montpellier seharga 12 juta Puondsterling. Ternyata pembelian striker timnas Prancis memang sudah ada dalam rencana Arsenal.

Scout Gilles Grimandi membenarkan tentang adanya rencana seperti itu. Pembelian pemain Giroud memang ditujukan untuk mengantisipasi kepergian RVP.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun ini memang diproyeksikan untuk membantu Arsenal dalam meraih ambisinya di musim kompetisi 2012/2013. Tujuh tahun tanpa gelar memang bukanlah waktu yang sebentar bagi Arsenal. Untuk itu mereka ingin mengakhiri puasa gelar tersebut di musim depan.

"Apakah perekrutan Giroud merupakan kompensasi dari kepergian Persie? Ya, kami berusaha untuk tidak dipojokkan," Terang Grimandi.

"Kami ingin dia untuk tetap tinggal, tapi ia pergi dengan menyisakan satu tahun kontrak, jadi itu membuat kami begitu sulit. Jika ada penawaran yang baik dan dia ingin pergi, maka akan sulit untuk mempertahankannya."

Pandangan scout Arsenal untuk Prancis ini memang cukup baik. Terbukti Van Persie benar-benar memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama tim.

Senin esok, pemain asal Belanda itu akan kembali dari liburannya di Spanyol dan akan membicarakan masalah kepergiannya dengan sang pelatih Arsene Wenger(mtr/bgn)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arsenal-giroud-pengganti-rvp-7505f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More