gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arema ISL Pertahankan Mayoritas Skuad Lama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Arema ISL Pertahankan Mayoritas Skuad Lama

Arema ISL Pertahankan Mayoritas Skuad Lama

Skuad Arema masih menanti hasil evaluasi manajemen © wearemania.net


Bola.net - Manajemen Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Super League mengisyaratkan akan mempertahankan sebagian besar skuad lama untuk musim depan.

Media officer Arema, Sudarmaji mengatakan bahwa tidak akan ada perubahan signifikan untuk komposisi pemain musim depan, apalagi rapor pemain musim ini juga menunjukkan nilai yang sangat bagus.

"Sekarang kami memang belum bisa mengumumkan siapa saja pemain yang bakal dipertahankan dan dicoret. Kami berharap semua pihak bisa bersabar terkait evaluasi pemain ini, pasti dalam waktu dekat ini kami umumkan pada publik," katanya.

Meskipun akan mempertahankan sebagian besar skuad musim lalu, namun manajemen Arema tak memberi garansi bahwa ikon klub akan tetap aman dari evaluasi manajemen.

Menurut Darmaji, evaluasi tim akan dilakukan secara fair dan menyeluruh dan akan segera diumumkan ke publik paling lambat pekan depan.

"Paling lama pekan depan hasil evaluasi dan siapa saja pemain yang layak dipertahankan atau dicoret ini kami umumkan pada publik. Dan, kami juga harus mulai berburu pemain untuk mengisi posisi pemain yang dicoret," ujarnya. (ant/dzi)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/arema-isl-pertahankan-mayoritas-skuad-lama-471996.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More