gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti Tak Mau PSG Datangkan Villa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Ancelotti Tak Mau PSG Datangkan Villa

Bola.net - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti menampik kabar yang mengaitkan klub asuhannya dengan penyerang Barcelona FC David Villa.

Sebuah surat kabar Spanyol mengabarkan bahwa klub kaya baru dari Ligue 1 Prancis tersebut tengah menyiapkan dana sekitar 30 juta euro untuk merekrut David Villa.

Ditanya mengenai hal itu, Ancelotti mengakui kemampuan Villa sebagai seorang striker kelas atas, namun ia menolak dikatakan sedang mengincar pemain yang sedang dalam masa pemulihan akibat cedera patah kaki tersebut.

"Kami tidak mempertimbangkan tentang David Villa karena alasan sederhana, bahwa ia sedang cedera dalam waktu yang lama," tegas pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

"Dia adalah penyerang yang hebat, tapi kami sedang dalam proses pencarian seorang pemain yang tidak memiliki masalah fisik."

"Selain itu, Saya tidak berpikir bahwa Barcelona akan melepaskannya."

Kemampuan David Villa memang cukup diperhitungkan oleh klub-klub papan atas Eropa. Ia didatangkan dari Valencia ke Nou Camp pada 2010 dengan torehan 108 gol dari 166 penampilan selama berkostum Valencia.

Bersama Blaugrana pun ia sudah mengemas 23 gol dari 49 laga, sebelum akhirnya cedera di turnamen Piala Dunia Antar Klub musim lalu. (sds/atg)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/ancelotti-tak-mau-psg-datangkan-villa-b4bc2d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More