gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alba: Olimpiade, Mimpi Menjadi Kenyataan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Alba: Olimpiade, Mimpi Menjadi Kenyataan

Alba: Olimpiade, Mimpi Menjadi Kenyataan

Jordi Alba © AFP


Bola.net - Sempat terjadi tarik ulur, akhirnya Jordi Alba bersyukur Barcelona bersedia melepasnya bermain di Olimpiade. Bek kiri Spanyol ini menyebut tampil di Olimpiade sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Sebelumnya Barcelona keberatan melepas Alba untuk bermain di Olimpiade setelah tampil reguler pada Euro lalu membela La Furia Roja. Kubu La Blaugarana khawatir jika sang pemain akan kelelahan dan rentan dengan cedera hingga mengganggu persiapan tim menyambut musim baru.

Namun pada akhirnya kubu Barca melunak dan berbalik mendukung Alba untuk membela Spanyol di ajang Olimpiade. Kontan saja hal ini membuat pemain berusia 23 tahun ini senang bukan kepalang.

"Mimpi saya selalu ingin bermain di Olimpiade. Saya sudah berbicara dengan Milla (pelatih Luis Milla) mengenai hal itu bahkan ketika saya masih bermain di Valencia," ucap Alba usai meraih kemenangan tipis 1-0 dari Meksiko pada laga pemanasan.

Gelandang Athletic Bilbao, Javi Martinez tak menganggap bermain di Olimpiade akan menjadi masalah untuk Alba. Baik Martinez dan Alba adalah bagian dari skuad sukses Spanyol ketika meraih trofi Euro di Polandia dan Ukraina lalu. Martinez bahkan optimis jika Spanyol mampu mengikuti jejak sukses di Euro lalu dengan meraih medali emas di gelaran Olimpiade mendatang.

Ujian pertama Spanyol di Olimpiade adalah saat menghadapi Jepang di Hampden Park, Glasgow pada 26 Juli.  (bar/mac)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alba-olimpiade-mimpi-menjadi-kenyataan-03ed32.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More