gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aji Santoso Keluhkan Rumput Stadion Utama Riau ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Aji Santoso Keluhkan Rumput Stadion Utama Riau

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Meski terhitung baru, Stadion Utama Riau mulai mendapatkan keluhan. Malah keluhan ini datang dari kubu Indonesia selaku tuan rumah babak kualifikasi Pra Piala Asia (PPA) U-22.

Stadion yang dua hari lagi akan digunakan pertandingan perdana Grup E ini sendiri belum bisa dikatakan rampung benar. Bagian atap penutup lampu belum semuanya terpasang. Malah pintu masuk utama stadion ini masih tersangga besi baja dan atapnya masih dalam proses pengerjaan.

Namun, bukan itu yang dikeluhkan Indonesia. "Rumputnya kering. Selain tidak hijau, rumput ini terkesan keras," ujar Pelatih Timnas U-22, Aji Santoso pada Bola.net usai sesi official training, Selasa (03/7).

"Kalau struktur tanah lapangan sih sudah rata. Tapi rumputnya yang keras itu sedikit mengganggu," tambahnya.

Asisten pelatih Widodo C Putro juga beranggapan yang sama. Tapi menurutnya pembenahan rumput lapangan ini tak perlu harus mengganti atau memotongnya ulang. "Kalau di potong tidak bisa, karena saya lihat ini rumput sudah besar-besar bagian bawahnya," jelas Widodo.

Asisten yang akan menggantikan Aji Santoso di empat laga kualifikasi ini kemudian memberi tips pada panpel Stadion Utama Riau. "Kalau sehabis dipakai langsung disirami air, mungkin bisa terlihat segar dan hijau kembali. Yang penting terus dirawat," tandasnya. (fjr/dzi)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/aji-santoso-keluhkan-rumput-stadion-utama-riau-320f4d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More