gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aji Santoso: Kami Siap Hadapi Australia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Aji Santoso: Kami Siap Hadapi Australia

Bola.net - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Aji Santoso, mengaku jika pasukannya siap meladeni permainan Australia dalam pertandingan pembuka babak penyisihan Piala Asia U-22 di Stadion Utama Riau, Riau, Kamis (5/7) pukul 19.00 WIB.

"Kami siap melayani permainan Australia. Saya percaya anak-anak bisa memperlihatkan permainan terbaik,'' jelas Aji Santoso kepada Bola.net.

Menurutnya lagi, para pemain Indonesia memiliki kemampuan yang cukup baik untuk memaksimalkan permainan dan meraih kemenangan.

"Australia memang tim yang kuat. Tetapi, anak-anak sudah bertekad untuk bermain maksimal agar mencapai hasil terbaik," lanjut Aji.

Mantan pemain Timnas tersebut juga mengatakan, sudah berusaha mempelajari pola permainan Australia. Kesimpulannya, Aji menilai jika pemain Australia memiliki fisik dan skill yang bagus.

"Karena itu, kami akan mengimbanginya dengan permainan cepat," tegasnya.

Sementara itu, kapten Indonesia, Andik Vermansyah mengaku sudah siap untuk memimpin rekan-rekannya menghadapi tim kuat Australia.

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Bagaimanapun, ini kejuaraan penting yang membawa nama bangsa. Kami tidak akan melewatkannya begitu saja," janji Andik.

Sebelumnya, Andik Vermansyah, merupakan pemain yang tiba belakangan di Pekanbaru, terhitung sejak Senin 2 Juli. Dia datang terlambat karena sedang menjalani pemulihan usai mengalami cedera beberapa saat lalu.

"Sekarang sudah sembuh, tinggal menghilangkan rasa traumanya saja," kata Andik.

Babak penyisihan Grup E Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau, 5-15 Juli 2012, dipastikan diikuti enam negara. Indonesia selaku tuan rumah, akan berhadapan dengan Australia, Jepang, Singapura, Timor Leste dan Makao.

Juara dan runner-up grup mendapat tiket lolos ke putaran final awal tahun 2014. Selain Indonesia versus Australia pada hari pertama juga akan bertanding Singapura versus Timor Leste pukul 16.00 WIB di tempat yang sama. Sedangkan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, akan bertemu favorit kuat Jepang melawan Makao. (esa/dzi)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/aji-santoso-kami-siap-hadapi-australia-0bacce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More