gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aji Berharap Pemain Timnas U-22 Tampil di Java Cup ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Aji Berharap Pemain Timnas U-22 Tampil di Java Cup

Bola.net - Pelatih Aji Santoso menginginkan beberapa pemain Timnas U-22 Indonesia untuk tampil di Java Cup 2012 untuk menambah jam terbang.

Beberapa pemain di skuad Garuda Muda memang sedikit menonjol, untuk itu, Aji berharap mereka-mereka yang sudah pantas untuk tampil di level lebih tinggi bisa ikut serta dalam skuad Timnas Indonesia yang akan berlaga di Java Cup menghadapi Galatasaray.

"Memang ada beberapa pemain yang diharapkan bisa memperkuat saat Timnas turun Java Cup nanti," ujarnya.

Salah satu pemain yang diharapkan bisa menunjukan kemampuannya adalah Rasyid Bakri. Gelandang asal PSM Makassar ini bisa dikatakan sebagai roh serangan dari Garuda Muda di kualifikasi Piala Asia U-22.

Bahkan Aji Santoso mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan semangat dan cara bermain bolanya, meski tetap harus ada pembenahan agar menjadi lebih baik.

"Banyak pemain berpotensi. Tapi, jajaran pelatih akan terus melakukan talent scouting termasuk meminta pada pemain ISL," kata pelatih asal Malang tersebut.

Begitu juga dengan striker PPSM Magelang Agung Supriyanto, yang memiliki tubuh ideal, tendangan akurat dan penguasaan bola yang bagus meski dirinya masih harus mampu mengontrol diri.

Sementara untuk lini belakang, duet Nurmufid Fastabikhul dan Syaiful Indra Cahya serta penjaga gawang Ajisaka juga sudah bisa dipromosikan.

Selain beberapa nama tersebut, nama pemain seperti Hendra Bayauw, Yosua Pahabol maupun pemain yang telah turun di semua level timnas yaitu Andik Vermansyah juga siap untuk kembali menimba ilmu.

"Meski masih muda mereka ini sudah layak bergabung dengan pemain senior. Yang jelas kita tunggu saja perkembangannya," tandas Aji seraya berharap para pemain yang menonjol bisa masuk dalam skuad yang akan diturunkan di Piala AFF 2012. (ant/end)

TIMNAS - Indonesia Bermain Seolah Masih Ada Peluang

TIMNAS - Dua Gol Agung Bawa Garuda Muda Menang 

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/aji-berharap-pemain-timnas-u-22-tampil-di-java-cup-6d4632.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More