gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agung Supriyanto Terinspirasi Kurniawan DY ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Agung Supriyanto Terinspirasi Kurniawan DY

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Agung Supriyanto mengatakan bahwa ia sangat mengidolakan Kurniawan Dwi Yulianto. Permainannya pun banyak dipengaruhi oleh sang idolanya itu.

Banyak yang beranggapan, permainan striker Timnas U-22 ini mirip dengan striker timnas era 90-an ini. Meski diplot sebagai striker murni oleh Aji Santoso, Agung tak ragu untuk berimprovisasi dan bermain melebar.

Tinggi badan yang ideal untuk bola-bola atas, tak menghalanginya untuk menggiring bola dengan kecepatannya. Setipe dengan tipikal permainan si Kurus. "Saya memang mengidolakan Kurniawan," aku Agung pada Bola.net saat ditemui di Hotel Pangeran, Rabu (11/7).

Remaja berpangkat Sersan Dua (Serda) TNI AD ini mengakui kalau permainannya ini tak lepas dari Kurniawan yang seklub dengannya di PPSM Kartika Nusantara (KN) Magelang. Duduk di bangku cadangan dan menyaksikan Si Kurus bermain dijadikannya kesempatan untuk belajar dari seniornya itu. "Di putaran pertama saya (Divisi Utama LPIS) saya sering duduk di bangku cadangan," lanjut pria yang sudah mencetak satu gol untuk Garuda Muda ini.

Baru lah di putaran kedua Pelatih PPPSM KN, Danurwindo mulai memberi kepercayaan padanya. Agung pun berkesempatan langsung belajar di sebuah pertandingan. "Saya jadi second striker di belakang striker asing, dan Mas Kurniawan bermain sebagai sayap. Alhamdulilah saya bisa belajar banyak darinya," pungkasnya.  (fjr/dzi)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/agung-supriyanto-terinspirasi-kurniawan-dy-3057b0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More