gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen: Saya Kerja Keras Agar Moses Direkrut Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Agen: Saya Kerja Keras Agar Moses Direkrut Chelsea

Bola.net - Agen dari penyerang Wigan, Victor Moses mengaku bakal berusaha keras untuk bisa mendapatkan kontrak dari Chelsea untuk kliennya itu.

Moses bergabung dengan The Latics dari Crystal Palace di tahun 2010 silam, dan berhasil menjelma menjadi pemain kunci di dalam skuad Roberto Martinez itu. Dan Chelsea dikabarkan bersiap melepas penawaran senilai 4 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

"Saya akan mendekati Wigan agar setuju dengan penawaran yang dilepas oleh Chelsea. Saya akan mengerahkan segenap kemampuan saya agar proses transfer ini bisa rampung demi Victor," ucap agen sang pemain, Tony Finnigan kepada Metro.

Finnigan juga menggunakan kesempatan ini untuk menyerang balik pemilik Wigan, Dave Whelan. Baru-baru ini Whelan menyebut sang agen sudah membuat Moses tidak lagi kerasan berada di Wigan.

"Saya mengerti bagaimana cara kerja ini semua, tetapi saya tidak ingin terlibat dengan perang mulut. Yang saya ingin katakan adalah, bagaimana Victor bisa berlabuh di Wigan, kapan dia bisa bergabung dengan Manchester City? Atau siapa yang membawanya ke Wigan?" pungkas Finnigan.

Whelan dilaporkan ingin harga minimal 12 juta pounds untuk Moses, ditambah dengan Josh McEachran sebagai bagian dari transfer. (met/mac)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/agen-saya-kerja-keras-agar-moses-direkrut-chelsea-b52298.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More