gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen: Arshavin Tidak Akan Dijual Murah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Agen: Arshavin Tidak Akan Dijual Murah

Agen: Arshavin Tidak Akan Dijual Murah

Masa depan Arshavin belum jelas © AFP


Bola.net - Penyerang Arsenal, Andrei Arshavin hanya akan meninggalkan Emirates Stadium untuk tawaran yang sangat menguntungkan.

Hal itu diungkapkan agennya, Andrey Lakhter meskipun sebelumnya dikabarkan bahwa kontrak Arshavin di Arsenal kemungkinan tidak akan diperpanjang.

Saat ini Arshavin sudah kembali ke London utara untuk mengikuti latihan pra musim bersama The Gunners, setelah menghabiskan masa pinjaman di Zenit Saint Petersburg.

Pemain berusia 31 tahun itu kabarnya berharap dapat meneruskan kontrak permanen bersama Zenit. Namun Zenit tampaknya lebih memilih membatalkan kesepakatan, menyusul kemarahan pendukung Rusia setelah tim Beruang Merah tersingkir dari Euro lalu.

Dengan kontroversi tersebut, Arsenal diberitakan sedang mencari klub yang berminat memboyong Arshavin dari Emirates Stadium. Diperjelas agennya, ia hanya akan pergi menuju klub yang siap membayarnya.

"Arsenal akan melakukan apa saja untuk mengeluarkan Arshavin," ungkap Lakhter.

"Hal paling penting bagi Arshavin adalah pergi menuju sebuah klub di mana ia akan dibeli dengan harga yang bagus." (mtr/atg)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/agen-arshavin-tidak-akan-dijual-murah-9345e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More