gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 4 Pemain PSM Dipanggil Untuk Laga Fabregas and Friends ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

4 Pemain PSM Dipanggil Untuk Laga Fabregas and Friends

Bola.net - PSSI kembali melirik pemain PSM Makassar untuk terlibat dalam laga persahabatan melawan tim yang diperkuat bintang Barcelona FC, Francesc Fabregas Soler atau yang dikenal dengan nama Cesc Fabregas di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/7) besok.

Ada empat pemain PSM yang dipanggil yaitu M Rahmat, Satrio Syam, Kwon Jun, dan Ilija Spasojevic. Sebenarnya I Ketut Mahendra juga dipanggil ke Jakarta, tapi karena masih cedera makanya pemain asal Bali tersebut urung bergabung.

Keempat pilar PSM tersebut sudah berangkat ke Jakarta, Rabu (3/7) pagi. "Mereka sudah berangkat untuk bergabung dengan Timnas untuk persiapan pertandingan persahabatan melawan Fabregas and Friends," kata Media Officer PSM, Andi Widya Swadzwina.

Menurut Wina, pemanggilan keempat punggawa Ayam Jantan dari Timur itu dilakukan langsung oleh timnas ke masing-masing pemain yang bersangkutan. Hal ini yang membuat manajemen PSM sedikit kecewa dengan cara PSSI dan timnas.

"Ini yang kami sesalkan, Timnas menghubungi langsung pemain tanpa ada koordinasi dengan klub. Surat pemanggilannya malah menyusul setelah mereka berangkat," kata Wina.

"Seharusnya kan PSSI dan Timnas menyurat ke klub. Nanti dari klub yang menyampaikan ke masing-masing pemain. Ini sungguh mengecewakan karena mekanismenya sudah tidak sesuai," lanjutnya.

Wina menambahkan bahwa manajemen tetap membiarkan Rahmat dkk pergi ke Jakarta karena sekarang laga PSM di IPL sudah berakhir. Selain itu, pemain juga bisa menimba pengalaman dari laga tersebut.

"Kami juga tidak punya alasan untuk menahan mereka, karena laga untuk PSM sudah berakhir. Mereka kan bisa mendapatkan pengalaman tanding dari pemain sekelas Fabregas," ujar Wina.

"Kami hanya sesalkan mekanisme dari PSSI dan ini sudah berkali-kali dilakukan. Semoga ke depannya tidak ada lagi kejadian seperti itu. Saya harapkan PSSI bisa menghargai klub dan memanggil pemain sesuai dengan mekanisme yang ada," ungkapnya.

Rahmat yang dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM) mengaku bangga bisa bermain satu lapangan dengan salah satu bintang Spanyol di ajang Piala Eropa beberapa waktu lalu itu. Pemain asal Takalar itu berharap bisa main bagus dalam laga tersebut. (nda/dzi)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/4-pemain-psm-dipanggil-untuk-laga-fabregas-and-friends-12f78e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More