gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zidane Siap Banting Setir Menjadi Pelatih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Zidane Siap Banting Setir Menjadi Pelatih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Legenda hidup Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan mimpinya yang belum terwujud saat ini, yaitu menjadi seorang pelatih suatu hari nanti.

Zidane saat ini menjadi Direktur Teknis Real Madrid menggantikan posisi Jorge Valdano pada bulan Juli 2011 silam. Meski mengaku bahagia dengan jabatannya saat ini, tetapi legenda Prancis itu memendam keinginan untuk menjadi pelatih.

"Saya ingin menjadi seorang pelatih cepat atau lambat. Saya ingin berbagi sesuatu, pengalaman saya sebagai contohnya. Ini adalah yang terbaik yang saya ketahui dan yang saya bisa lakukan," ucap pria berusia 39 tahun itu kepada Radio France Info dalam sebuah wawancara.

"Tetapi saya masih bisa bersabar. Saya tidak terburu-buru, saya tidak mempunyai ambisi pribadi, saya hanya ingin belajar hal baru. Ini adalah sesuatu yang saya perlukan untuk berkembang, ini sebuah keinginan yang alami," ucapnya.

Zidane lantas berbicara mengenai peluang Prancis di Euro 2012, dan dirinya merasa pasukan Laurent Blanc memiliki peluang di kompetisi yang digelar musim panas nanti.

"Semuanya sudah ada disana, terutama pelatih yang bagus, dan itu adalah hal yang penting. Ada juga pemain yang berkualitas seperti Franck Ribery dan Karim Benzema."

"Ini adalah tim yang belum mencapai puncak tertingginya. Saya harap mereka dapat melakukannya di gelaran Euro nanti," pungkasnya. (gl/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/zidane-siap-banting-setir-menjadi-pelatih-b11430.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More