gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zamparini: Totti Lebih Mudah Dimatikan Ketimbang Ibra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Zamparini: Totti Lebih Mudah Dimatikan Ketimbang Ibra

Bola.net - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini yang terkenal bermulut besar kembali berkoar jelang laga klubnya dalam meladeni AS Roma di laga Serie A hari Sabtu esok (10/03).

Orang nomor satu Rosanero itu yakin, kapten sekaligus si bintang andalan tim tamu, Francesco Totti tidak akan banyak merepotkan barisan pertahanan timnya, karena ia yakin Er Pupone adalah pemain yang mudah dimatikan.

Bukannya Zamparini tidak respek dengan Totti, namun ia merasa penjagaan kepada Totti tidak akan sesulit menjaga Zlatan Ibrahimovic milik AC Milan.

"Totti? Jika merujuk permainannya saat ini, ia ibarat bermain dengan satu kaki. Dia sudah pasti pemain kelas juara," ucap Zamparini kepada Radio Radio.

"Namun menurut saya, dia akan lebih mudah diatasi para pemain bertahan ketimbang seorang pemain macam Ibrahimovic," imbuhnya.

"Selain itu, laga melawan Roma sudah pasti akan menghadirkan banyak antusiasme. Sama seperti mereka, kami datang dari situasi yang mengecewakan, kami ingin pulih dari periode buruk," imbuhnya untuk laga di Renzo Barbera esok. (foti/lex)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/zamparini-totti-lebih-mudah-dimatikan-ketimbang-ibra-d5eba6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More