gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Xavi Tidak Bisa Kehilangan Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Xavi Tidak Bisa Kehilangan Guardiola

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Polemik seputar perpanjangan kontrak Josep Guardiola di Camp Nou perlahan mulai membuat cemas penggawa Barcelona, salah satunya adalah Xavi. Jendral lapangan tengah La Blaugrana ini mengaku cemas Pep memilih untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Barca.

"Kami tidak siap dengan kata 'tidak' dari Guardiola. Kami berharap ia akan bertahan," ucap pemain asal Spanyol itu.

"Guardiola adalah elemen kunci pada sistem Barca. Saya rasa ia nyaman, menikmati dirinya sendiri. Ia meneruskan untuk menjadi kompetitif seperti biasa, namun pada akhirnya itu adalah keputusannya. Secara pribadi, saya pikir ia akan memperbarui kontraknya."

Ketidakpastian seputar masa depan Guardiola terus berlanjut. Kontrak sang pelatih akan habis pada musim panas, dan ia sampai saat ini belum menyatakan komitmen terhadap kesepakatan baru, setelah tiga setengah tahun menangani klub asal Catalan itu.

Bintang Barca, Lionel Messi, sebelumnya menegaskan jika Guardiola 'lebih penting' bagi klub dibanding dirinya, sehari setelah Messi mencetak gol ke-50 musim ini. (afp/mac)

LIGA SPANYOL - Xavi: Kemenangan Barca Di Luar Spanyol Lebih Dihargai
LIGA SPANYOL - Messi: Guardiola Lebih Penting Dari Saya Bagi Barca 

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/xavi-tidak-bisa-kehilangan-guardiola-9c9838.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More