gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 WNBL Indonesia Resmi Diluncurkan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

WNBL Indonesia Resmi Diluncurkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah hampir 4 tahun tidak ada kompetisi liga bola basket wanita, kini masyarakat pecinta olah raga bola basket bisa sedikit tersenyum kembali. NBL Indonesia selaku penyelenggara liga bola basket tanah air kembali menghidupkan liga tersebut dengan tajuk WNBL Indonesia.

Kompetisi yang dulu bernama Kobanita ini hanya diikuti 5 tim saja yakni Sahabat Semarang, Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta, Surabaya Fever, Rajawali Tunas Mojang Jabar dan Sritex Dragon Solo. Sayang juara Kobanita terakhir kali di tahun 2008, Mahaka Putri, tidak ikut ambil bagian dalam kompetisi ini.

"Sebenarnya WNBL ini sudah lama ingin kita gulirkan. Sejak saya 'dipaksa' untuk mengambil alih dan menangani basket di Indonesia. Namun baru di tahun inilah kami bisa mewujudkannya," terang Commissioner NBL Indonesia, Azrul Ananda dalam konferensi pers yang digelar di Graha Pena, Surabaya.

Ia melanjutkan, "Butuh waktu lama untuk mempersiapkan semuanya karena sulitnya mencari pemain. Apalagi banyak klub-klub Kobanita yang bubar karena kompetisi sempat mandeg sejak 2008 lalu."

Tip off antara Sritex Dragon Solo melawan Rajawali Tunas Mojang Jabar di DBL Arena Surabaya, Rabu (14/3) akan menjadi penanda dibukanya WNBL Indonesia yang di musim pertamanya ini mengambil tema Inaugural Season 2012. (fjr/kny)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/wnbl-indonesia-resmi-diluncurkan-fdc2ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More