gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wilshere Bikin Galau Newcastle dan Krul di Twitter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Wilshere Bikin Galau Newcastle dan Krul di Twitter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pasca insiden pertikaian antara Robin Van Persie dan Tim Krul saat Arsenal duel dengan Newcastle United dua hari lalu (12/03), 'perang' berlanjut ke ranah dunia maya jejaring sosial twitter.

Cukup panas tensi di lapangan setelah Thomas Vermaelen mencetak gol penentu di akhir pertandingan, Krul dan Van Persie yang sejatinya satu negara saling adu mulut hingga harus dipisah oleh rekan-rekan mereka.

Jack Wilshere berkicau di akun resmi jejaring sosialnya untuk memanaskan suasana pertikaian antara kiper andalan Newcastle tersebut dengan kaptennya di Arsenal. Wilshere mengatakan jika dirinya sangat bahagia timnya bisa menang dengan skor 2-1 atas Newcastle di Emirates dan menyindir Krul telah menangis usai adu mulut dengan Van Persie.

Postingan sindiran Wilshere di Twitter:

"Kita (Arsenal) memang layak mendapatkannya (kemenangan)! Kenapa Tim krul harus menangis? Jelas kamu tak mengerti watak emosi dari RVP , jangan macam-macam dengan kaptenku!"


Sepertinya kicauan Wilshere ini semakin membuat Tim Krul galau dan membuat kubu Newcastle semakin terluka. (twitter/pw)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/wilshere-bikin-galau-newcastle-dan-krul-di-twitter-f25c60.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More