gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Puji Soliditas Lini Belakang Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Wenger Puji Soliditas Lini Belakang Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Arsene Wenger menilai kebangkitan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir tidak lepas dari solidnya lini pertahanan mereka.

The Gunners mengukir kemenangan ketujuhnya secara berturut-turut di panggung Premier League dengan mengalahkan Aston Villa 3-0 di Emirates. Hasil ini juga mengukuhkan posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara.

Manajer Arsenal tersebut menilai, kunci performa hebat timnya adalah keseimbangan yang terjalin di lini belakang mereka. Kembali pulihnya Kieran Gibbs, yang mencetak gol liga pertamanya di partai melawan Villa itu, merupakan salah satu faktor yang mendukung soliditas pertahanan Arsenal.

"Ketika tampil mengecewakan di awal musim, sesungguhnya kami tidak bermain seburuk penilaian orang," tutur Wenger. "Kepercayaan diri lalu meningkat seiring dengan membaiknya pertahanan kami."

"Para pemain belakang telah memberikan jaminan keamanan dan itu membuat tim lebih nyaman dalam mengembangkan permainan."

Robin van Persie dan kawan-kawan kini menghuni tangga ketiga di klasemen dengan keunggulan tiga angka atas Tottenham (4) serta delapan angka atas Chelsea (5). (itv/gia)

26 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-puji-soliditas-lini-belakang-arsenal-e54f1c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More