gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Buka Suara Perihal Transfer Podolski ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Wenger Buka Suara Perihal Transfer Podolski

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan pada Jumat malam (09/03) bahwa tidak ada kesepakatan antara klubnya dengan penyerang Cologne (FC Koln), Lukas Podolski, namun mengakui akan terjadi kemajuan pada dua atau tiga pekan mendatang.

Podolski (26) dilaporkan tertarik bergabung dengan The Gunners dengan biaya transfer 13 juta euro pada akhir tahun ini, di saat klub Inggris tersebut sedang berupaya mempertajam lini depannya.

Bagaimanapun, Wenger tidak mau berbicara terus terang mengenai prospek penyerang internasional Jerman ini untuk bermain di Emirates pada musim depan.

"Saya tidak mau berbicara banyak mengenai hal itu, sebab jika kami merekrut pemain, kami akan menginformasikannya pada anda. Pada saat ini, kami belum mendatangkan siapapun. Belum ada kesepakatan apa pun," kata Wenger.

"Jarak dengan kesepakatan tidak selalu terkait dengan perekrutan. Ketika anda sangat dekat, anda dengan cepat merasa jauh kembali, namun Podolski adalah pemain yang bagus, saya tidak akan membantah hal itu."

Ketika ditanyai mengenai kemungkinan lebih lanjut perekrutan Podolski, Wenger menambahi bahwa situasi dapat berubah 'pada dua atau tiga pekan mendatang,' sambil menambahkan, "apapun dapat terjadi."

Surat kabar Jerman, Bild, menyebutkan bahwa Podolski telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun, yang akan membuat dirinya mendapat gaji tahunan sebesar tujuh juta Euro.

Kontrak Podolski dengan Cologne baru akan habis pada Juni 2013. Ia telah melakukan 95 penampilan untuk Timnas Jerman, ia pun merupakan anggota tim Jerman pada dua Piala Dunia dan merupakan bagian pada final Euro 2008, ketika Jerman kalah 0-1 dari Spanyol.

Penyerang ini ditransfer pada 2009 dari Bayern Munich ke Cologne, tempat di mana ia memulai karir profesionalnya. Bild sebelumnya mengatakan bahwa Cologne meminta 18 juta Euro untuk Podolski, yang telah mencetak 16 gol dari 20 pertandingan Liga Jerman musim ini - lebih dari separuh koleksi gol timnya yang total berjumlah 31 gol. (afp/lex)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-buka-suara-perihal-transfer-podolski-dbd22f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More