gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Arsenal Harus Kembali Fokus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Wenger: Arsenal Harus Kembali Fokus

Bola.net - Perebutan gelar juara Liga Premier musim ini hampir pasti diperebutkan antara Manchester United dan Manchester City. Posisi empat besar sendiri masih menjadi pertaruhan karena Tottenham Hotspurs, Arsenal, dan Chelsea masih bersaing ketat.

Akhir pekan ini Tottenham akan bertemu dengan Chelsea. Arsenal sendiri akan menghadapi Everton. Arsene Wenger menyatakan bahwa Arsenal tak boleh menyia-nyiakan peluang yang mereka miliki. Ia merasa sangat penting untuk meraih poin penuh dari setiap pertandingan yang akan mereka jalani.

"Sungguh itu sebuah hal yang rawan dan hal itu ada di pertandingan berikutnya. Karena itu pertandingan berikutnya adalah sesuatu yang harus mendapatkan fokus," ujar pelatih Arsenal tersebut.

"Kami bisa sedikit bernafas lega karena kami berhasil lolos dari pertandingan melawan Newcastle dan tidak bermain selama sembilan hari. Oleh karena itu penting agar kami bisa fokus kembali dan menjaga momentum yang tengah terjadi."

"Ini merupakan saat-saat yang penting. Pertandingan-pertandingan nanti akan sulit bagi Arsenal, Chelsea, dan Tottenham."

"Semuanya akan berada pada tim mana yang bisa memberikan penampilan terbaik dan tim tersebut adalah tim yang mampu fokus ke pertandingan berikutnya, pada hasil berikutnya, dan pada kualitas permainan berikutnya."

"Itulah yang ingin kami lakukan yaitu hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan melakukan sebaik mungkin apa yang kami bisa." (itv/Rev)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-arsenal-harus-kembali-fokus-d1265e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More