gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Arsenal Harus Bijak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Wenger: Arsenal Harus Bijak

Bola.net - Sebelum laga melawan Newcastle United malam ini di Emirates Stadium, pelatih The Gunners, Arsene Wenger, memberikan wejangan kepada para anak asuhnya.

Pelatih asal Prancis ini meminta kejadian di laga pembuka musim ini tidak sampai terulang, kenangan jelas ada pada Gervinho yang di laga pembuka musim ini langsung diusir wasit, karena saat itu ia bertengkar dengan Joey Barton (ketika itu Barton masih di Newcastle).

Alex Song pun mendapatkan skorsing, karena di laga yang sama ia ketahuan sengaja menginjak Barton. Hal-hal seperti itu diminta Wenger untuk dijadikan sebuah pembelajaran bagi Arsenal.

"Gervinho saat itu terkejut, karena ia mengira ia tak melakukan hal berlebihan. Saya kira ia bakal belajar dari pengalaman itu dan akan lebih baik setelah 20 laga terlewati, semua harus bisa bijaksana"

"Sangat penting untuk mengetahui siapa yang sedang Anda hadapi. Ketika Anda bermain di liga asing maka Anda harus bermain dengan cara yang ada di Liga tersebut, harus bisa beradaptasi dengan kultur serta budaya yang ada,"

"Saya sama sekali tidak senang jika ada pemain yang suka berakting di lapangan, namun hal seperti itu pun juga bisa terjadi pada para pemain saya," ucap si profesor. (espn/lex)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-arsenal-harus-bijak-fc205c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More