gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Walikota Bandung Dirikan Akademi Sepakbola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Walikota Bandung Dirikan Akademi Sepakbola

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pembinaan pemain usia muda di Bandung terus mendapatkan perhatian lebih dan serius. Salah satu usaha yang dilakukan untuk mencetak para pemain yang berkualitas nantinya adalah melalui akademi sepakbola.

Inilah yang menjadi perhatian dari Walikota Bandung, H. Dada Rosada. Akademi sepakbola yang dinamakan Akademi Sepakbola Dada Rosada ini diresmikan pada hari Rabu (14/3) bertempat di markas tim Indonesia Super League, Persib Bandung, Jalan A. Yani kota Bandung.

"Akademi sepak bola yang didirikan ini merupakan sinergitas dalam pembinaan sepak bola usia dini di Kota Bandung. Kota ini merupakan gudangnya pemain sepak bola, sehingga kehadiran akademi sepak bola ini tepat," kata Dada Rosada di sela-sela peresmian akademinya.

Dalam pengelolaannya, akademi ini akan dikelola oleh Yayasan Jasa Pertiwi yang berasal dari kalangan mantan pemain Persib dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia (APSI).

"Peresmian wadah ini merupakan langkah lanjutan dari program pembinaan yang sudah dilakukan bersama klub Persib dan juga Pengcab PSSI Kota Bandung," tambahnya. (ant/dzi)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/walikota-bandung-dirikan-akademi-sepakbola-6f3474.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More