gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Walcott: Tottenham Kini Harus Mulai Cemas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Walcott: Tottenham Kini Harus Mulai Cemas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Winger Arsenal, Theo Walcott merasa jika kemenangan mereka atas Newcastle kini akan menjadikan rival mereka, Tottenham Hotspur semakin waspada dan merasa cemas.

The Gunners bangkit dari ketinggalan dan mengemas kemenangan 2-1 atas pasukan Alan Pardew di Emirates Stadium, dan merapatkan selisih poin dengan Spurs di peringkat ketiga menjadi 1 poin saja.

Dan dengan 10 laga lagi tersisa, Walcott optimis mereka bisa memburu seteru sekota mereka itu di zona Liga Champions.

"Tottenham harus mulai merasa cemas sekarang," tuturnya pada Sky Sports.

"Dengan skuad pemain yang kami miliki - dan kami mendapati banyak pemain kami pulih kembali sekarang, kami yakin kami bisa melangkah lebih jauh. Musim ini sudah naik dan turun untuk kami, tapi yang terpenting adalah di mana Anda finis."

"Kami melakukan tugas kami dengan baik. Secara defensif kami sudah bermain fantastis. Kami tahu kami selalu bisa mencetak gol, namun belakangan ini kami sudah tak kebobolan terlalu banyak dan statistik itu sungguh luar biasa," tutupnya. (espn/row)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/walcott-tottenham-kini-harus-mulai-cemas-36bd2b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More